NEW POST

Friday, January 31, 2020

CARA MENGHASILKAN UANG DI YOUTUBE




Cara menghasilkan uang di YouTube


Untuk menghasilkan uang di YouTube, Anda harus mendaftar dan diterima di Program Partner YouTube (YPP). Pelajari lebih lanjut.(Support Google)

Beberapa hal yang perlu diketahui

  • Youtube tidak akan mendikte konten apa saja yang boleh Anda buat di YouTube, tetapi youtube memiliki tanggung jawab untuk melakukan hal yang benar demi penonton, kreator, dan pengiklan YouTube. Jika Anda berpartisipasi dalam Program Partner YouTube, Anda memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang melalui YouTube. Oleh sebab itu, YouTube memiliki standar yang lebih tinggi untuk Anda.
  • Untuk memastikan YouTube menghargai kreator yang baik, YouTube akan meninjau channel Anda sebelum Anda diterima di Program Partner YouTube. YouTube juga akan terus meninjau channel untuk memastikan Anda memenuhi semua kebijakan dan pedoman YouTube.

Cara menghasilkan uang di Program Partner YouTube

Anda dapat menghasilkan uang di YouTube melalui fitur berikut:
  • Pendapatan iklan: Dapatkan pendapatan iklan dari iklan display, overlay, dan video.
  • Langganan channel: Pelanggan Anda melakukan pembayaran bulanan berulang dengan imbalan berupa keuntungan khusus yang Anda tawarkan.
  • Galeri merchandise: Penggemar Anda dapat mencari dan membeli merchandise bermerek resmi yang ditampilkan di halaman tonton Anda.
Setiap fitur memiliki sejumlah persyaratan kelayakan masing-masing selain persyaratan jumlah subscriber dan jumlah penayangan. Jika peninjau YouTube menganggap bahwa channel atau video Anda tidak memenuhi persyaratan tersebut, Anda mungkin tidak dapat mengaktifkan fitur tertentu. Jumlah minimum tambahan ini ada karena dua alasan utama. Alasan terpenting adalah, YouTube harus memenuhi persyaratan hukum di setiap wilayah tempat fitur tersedia. Selain itu, karena YouTube ingin memberikan penghargaan kepada kreator yang baik, YouTube perlu memastikan bahwa ada konteks yang cukup di channel Anda. Artinya, YouTube membutuhkan lebih banyak konten untuk dilihat.
Perlu diingat bahwa YouTube akan terus meninjau channel untuk memastikan konten Anda sesuai dengan kebijakan YouTube.

Persyaratan kelayakan minimum untuk mengaktifkan fitur monetisasi

Perlu diingat bahwa setiap fitur memiliki persyaratan tersendiri. Beberapa fitur mungkin tidak tersedia untuk Anda karena persyaratan hukum setempat.
Setelah diterima di Program Partner YouTube, Anda dapat memperoleh akses ke fitur monetisasi ini:
Persyaratan
Pendapatan iklan
Langganan channel
  • Berusia minimal 18 tahun
  • Memiliki lebih dari 30.000 subscriber
Galeri merchandise
  • Berusia minimal 18 tahun
  • Memiliki lebih dari 10.000 subscriber
Super Chat & Super Stickers
  • Berusia minimal 18 tahun
  • Tinggal di negara/wilayah di tempat Super Chat tersedia
Pendapatan YouTube PremiumMembuat konten yang ditonton oleh subscriber YouTube Premium

Share this:

Post a Comment

Welcome ^^
Thank You for Visit my Blog :D

Total Pageviews

Followers

 
Copyright © 2014 WhateverMi Info. Designed by OddThemes